Catalog Number | : | 1399013.1471 |
Publication Number | : | 14710.2327 |
ISSN/ISBN | : | - |
Publishing Frequency | : | Annually |
Release Date | : | December 8, 2023 |
Language | : | Indonesian |
File Size | : | 3.81 MB |
Abstract
Undang-undang
RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap
penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi
terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini
diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana
yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS),
sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan
informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima
kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang
diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain
bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data
BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan
konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Related Publication
December 9, 2022
Data Needs Survey Analysis Of BPS-Statistics Of Pekanbaru Municipality 2022
December 23, 2021
Analysis Of Data Needs Survey For BPS-Statistics Of Pekanbaru Municipality 2021
September 2, 2021
Analysis Of The Data Requirement Survey Results Of Pekanbaru Municipality, 2020
December 28, 2023
Welfare Statistics Of Pekanbaru Municipality 2023
July 2, 2024
Pekanbaru Municipality Education Statistics 2023
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota Pekanbaru (BPS-Statistics of Pekanbaru Municipality)Jl. Rawa Indah Pekanbaru 28125 Riau Indonesia
Telp (62-761) 7874567
Faks (62-761) 7872789
email: bps1471@bps.go.id
About Us