Nomor Katalog | : | 1399013.1471 |
Nomor Publikasi | : | 14710.2327 |
ISSN/ISBN | : | - |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 8 Desember 2023 |
Bahasa | : | Indonesia |
Ukuran File | : | 3.81 MB |
Abstraksi
Undang-undang
RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap
penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi
terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini
diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana
yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS),
sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan
informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima
kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang
diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain
bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data
BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan
konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Publikasi Terkait
23 Desember 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Pekanbaru 2021
9 Desember 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Pekanbaru 2022
2 September 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data 2020
29 Desember 2017
Sensus Ekonomi 2016 Analisis Hasil Listing Potensi Ekonomi Pekanbaru
2 Juli 2024
Statistik Pendidikan Kota Pekanbaru 2023
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kota Pekanbaru (BPS-Statistics of Pekanbaru Municipality)Jl. Rawa Indah Pekanbaru 28125 Riau Indonesia
Telp (62-761) 7874567
Faks (62-761) 7872789
email: bps1471@bps.go.id
Tentang Kami